Rabu, 28 Oktober 2015

JANGAN KATAKAN AKU SALAH


Aku tak mengenal cinta ayah
Sebab hidupku hanya pada ibu saja
Perempuan tua yang hidup demi nyawaku
Dan rela mati demi aku hidup

Jangan katakan aku salah
Bila cintaku tumbuh hanya sebelah
Dan itu tidak untuk ayah
Sebab ibuku yang menghidupiku lelah

Hanya dengan ibu aku menyongsong pagi
Dengan keringatnya yang mengucur di dahi
Dengan tangis dan doanya malam hari
Aku bernafas
Merangkak beringsut berjuang menggapai matahari

Ayah maafkanlah
Jika aku tumpahkan segenap cinta pada ibuku saja
Karena ibu telah memberi jiwa
Dan memberi hidupnya
Untukku
Hingga usianya senja
Meski tak mungkin aku ada tanpa ayah

_______________________
Surya subhan
Kota Tangerang, 21 Oktober 2015






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentarmu dengan bahasa yang cantik dan santun agar jalinan pertemanan dan persahabatan antar kita semakin kukuh. Komentar yang cantik dan santun adalah pencitraan diri anda pada semua orang, dan itu penting. Terima kasih.