Minggu, 21 April 2013

Jika Rindu dan Cinta itu Selamat



kepergianmu telah membawa semua yang aku punya...
aku seperti rumah kosong yang lengang
yang tak ada apapun juga siapapun di dalamnya...
aku bagai raga yang kehilangan nyawa
yang tak punya rindu, cinta ataupun semangat dan cita cita
semuanya terseret oleh langkahmu yang pergi menjauh...

tapi aku masih terus berharap,
meski rindu dan cinta itu lenyap
semangat dan cita-cita akan kembali padaku
demi raga ini yang tak kuat berdiri lagi...

aku hanya punya satu rindu dan satu cinta
jika hari ini rindu dan cinta itu terseret binasa
atau mati karena dahaga
maka kosong sudah semuanya...

tapi jika rindu dan cinta itu selamat
melepas diri dari jaring-jaring semu menjerat
aku pastikan bahwa aku sanggup merawat
meski rindu dan cinta itu sekarat...

rindu dan cinta yang telah selamat
hanya akan kuberikan pada yang memintanya
untuk ia semaikan
untuk ia suburkan
untuk hidupkan hidup dan kehidupan....
___________________________________
Surya Subhan - Jakarta, 21 April 2013

3 komentar:

Tinggalkan komentarmu dengan bahasa yang cantik dan santun agar jalinan pertemanan dan persahabatan antar kita semakin kukuh. Komentar yang cantik dan santun adalah pencitraan diri anda pada semua orang, dan itu penting. Terima kasih.